Selasa, 24 Oktober 2017

Apa itu youtube dan bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube ?

Apa itu youtube dan bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube ?




situs YouTube adalah situs terbesar untuk berbagi video, dan jumlah video di YouTube adalah jumlah yang sangat besar dan semua video ini membutuhkan peralatan pusat komputer besar besar untuk menampung semua jumlah ini video, yang paling sulit dan mahal daripada jenis lain dari data (seperti teks, gambar dan suara)

Tentu saja, tidak masuk akal jika Google menghabiskan jutaan dolar secara teratur di situs YouTube tanpa mendapat keuntungan finansial dari situs besar ini. Tentu saja, manfaat materi dasar adalah melalui iklan, iklan yang muncul di samping video dan video yang muncul di dalam video itu sendiri, Negara, Anda mungkin tidak menemukan iklan di situs YouTube karena Anda berada di negara yang tidak ditargetkan oleh Google.


Ada sebuah sistem di situs YouTube yang disebut "sistem kemitraan" atau "mitra" Sistem ini menawarkan banyak manfaat dan sumber daya bagi produsen video, dan para peserta dapat membagikan keuntungan yang akan ditempatkan dalam videonya, namun tentu saja bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari layanan ini dan mendapatkan Keuntungan finansial yang baik, harus:

Sistem Kemitraan YouTube


 Jadilah produser video dan bukan salinan atau rekaman saluran satelit, seperti dia sedang syuting atau memproduksi video atau memproduksi film pendek .... dll.

 Menjadi video yang kreatif dan inovatif untuk menghadirkan jutaan pemirsa ke dalamnya dan menyebar di jejaring sosial, karena keuntungan materi perlu diketahui secara luas agar video tersebut dapat menjadi finansial bagi pemiliknya.

Ada kondisi lain dan spesifikasi yang dibutuhkan oleh YouTube untuk menjadi mitra dengan mereka, dan sistem ini tidak tersedia untuk semua negara di dunia.

thumbnail
Judul: Apa itu youtube dan bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait bisnis online :

1 komentar:

 
Copyright © 2017. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template